Rabu, 28 Agustus 2019

Pemberitahuan Blog Lama Tidak Aktif Lagi www.sokocul.blogspot.com

Pemberitahuan Blog Lama Tidak Aktif Lagi www.sokocul.blogspot.com




Assalamualaikum Wr.Wb

Kembali lagi di blog sokocul keren terucul terupdate ter ter pokonya

Pada kesempatan ini saya selaku penulis dan pemilik blog sokocul sangat menyayangkan blog sokocul.blogspot.com telah tidak aktif dan akan dilanjutkan di blog ini www.sokoculz.blogspot.com.

Hal tersebut dikarenakan 8 bulan lalu saya menjual akun game ayodance online yang dimana akun game tersebut saya binding ke akun gmail yang telah terbinding ke blog sokocul.blogspot.com. saat itu saya lupa karena saya hanya memikirkan binding adsense saja sehingga dan juga karena kebanyakan akun google sehingga binding gmail pada blog sokocul.blogspot.com tidak tercheck ulang. alhasil selama 8 bulanan saya tidak pernah membuat postingan/threat terupdate.

Baru 2 hari kemarin saya berniat mencari siapa pembeli terakhir di char game tersebut. namun setelah saya tanya pada setiap reseller game mereka terus melempar dan melempar begitu juga belum ada tindak lanjut dari bantuan mereka atas pencarian pembeli terakhir. namun karena rasa ngetik dan blogger saya tinggi, saya putuskan untuk membuat blog lagi saja. saya jadikan blog sokocul.blogspot.com sebagai kenangan masa lalu saja toh masih bisa dibuka dan dibaca. oh ya ketika saya ngetik ini tepat 5 hari yang lalu saya berulang tahun yang ke 23 tahun.. udah lumayan dewasa ya ? hahaha ya beginilah warna warni hidup saya yang akan terpisahkan oleh maut.

simak terus warna warni hidup saya di blog ini.

salam sokocul


Tell your story or question in the comments column bellow.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+62 8132487775

Address :

Cityloft Apartement Sudirman
Jakarta Pusat

Total Tayangan Halaman

Followers