Selasa, 02 Februari 2021

AKUN TWITTER DI SUSPENDED (DITANGGUHKAN) .... !!!!

 AKUN TWITTER DI SUSPENDED (DITANGGUHKAN) .... !!!!




Assalamualaikum kembali lagi dengan sokocul blog..

pada kali ini saya akan share pengalaman terbaru yakni akun twitter saya ditangguhkan alias nama bulenya "suspended". apakah artinya ? apakah akun kita dihack ? atau dihapus permanen oleh pihak twitter ?.

pasti kalian saat ini mengalami was-was yang sama kan ? tenang semua masalah pasti ada solusinya.

pertama kalian harus login www.twitter.com kemudian klik forgot password.


Setelah itu masukan nama akun twitter kamu dan klik ok. maka twitter akan mengirim kode untuk mengganti password kalian agar kalian bisa login (sementara) untuk melakukan mengajuan pembatalan suspended account.



pemulihan kode dapat dikirim melalui email ataupun nomor hp via sms dengan nomor yang masih aktif yang sebelumnya sudah ditautkan pada akun twitter (disini menautkan nomor hp ke sosmed itu penting guna untuk hal seperti ini).

jika sudah memilih kode akan dikirim ke mana, maka cek email/sms kemudian masukan kode tersebut pada halam selanjutnya dan klik ok.

pada halam tersebut kalian disuruh menulis password baru tentunya dengan huruf besar,kecil, dan angka.

setelah selesai ganti password sekarang buka halaman www.twitter.com kemudian klik login.

sekarang anda bisa login berbeda dengan pertama yakni nama akun anda tidak diketahui oleh twitter. dan pada tahap kedua login ini akun anda sudah diketahui namun tetap masih dalam masa suspended.


Setelah berhasil login, kemudian pilih menu pesan. maka akan ada notifikasi seperti dibagian bawah yakni tim twitter memberitahu kalian bahwa akun kalain dibatasi aksesnya. tugas kita saat ini tinggal mengajukan membatalan suspen dengan cara klik pelajari selanjutnya seperti pada gambar diatas.

setelah itu kalian akan dibawa masuk ke halaman lain, dan carilah tulisan "File an Appeal" yang artinya ajukan banding. kemudian kalian akan disuruh masuk untuk mengisi form data diri dan alasan pengajuan banding. kemudian klik ok..

tunggu 2-3 hari maka tim twitter akan mengabari anda via email jika akun anda sudah selesai dan bebas dari masa tangguhan/suspended



gitu gays.....


semoga bermanfaat











Tell your story or question in the comments column bellow.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+62 8132487775

Address :

Cityloft Apartement Sudirman
Jakarta Pusat

Total Tayangan Halaman

Followers